Kamis, 19 Januari 2017

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S8

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S8 - Samsung dikabarkan berniat untuk meluncurkan Bixby, asisten pribadi yang AI bertenaga, bersama dengan smartphone Galaxy S8 yang mungkin debut di MWC 2017.

Samsung Segera Luncurkan Galaxy S8


Sekarang rumor menunjukkan bahwa Bixby bukan satu-satunya hal baru yang Samsung memiliki pada kartu. Perusahaan tampaknya akan merombak nya aplikasi S Health dan tidak menyingkirkan S aplikasi seperti sebelumnya berspekulasi.

Informasi ini berasal courtesy laporan dari SamMobile yang mengutip sumber-sumber yang telah berbagi bahwa salah satu aplikasi S - aplikasi S Health - akan menerima makeover lengkap.
"Menurut informasi yang kami terima, Samsung bekerja sama dengan mitra seperti WebMD dan Amwell menambahkan integrasi dalam layanan mereka ke dalam aplikasi S Health," catatan publikasi

Laporan sebelumnya telah menuduh bahwa Bixby akan diintegrasikan dalam ke software dan aplikasi Galaxy S8 ini. Hal ini menyebabkan anggapan bahwa perusahaan benar-benar bisa drop aplikasi .Dirombak aplikasi S Health akan memungkinkan pengguna untuk mencari obat, penyakit dan gejala berkat integrasi dengan WebMD. Namun, kemampuannya akan jauh melampaui pencarian tersebut. S Health aplikasi juga akan dapat jadwal kunjungan ke dokter secara online. Pengguna dari aplikasi akan dapat membuat janji video dengan dokter sepanjang waktu. dokter ini akan disertifikasi untuk memastikan keamanan.

DiscoverPhysicianWebMDPaymentMobile Kongres Dunia
Pengguna aplikasi S Health juga akan mampu menghasilkan daftar apotek yang terletak di sekitarnya.
memperbarui aplikasi S Health kabarnya akan dapat menyimpan data pasien, yang meliputi gejala mereka, resep, serta snapshot dari snapshot catatan uji.

Iklan oleh Kiosked
Aplikasi ini juga imbibes beberapa pilihan pembayaran yang nyaman yang sudah terintegrasi melalui aplikasi. Pengguna akan dapat menghubungkan kredit atau kartu debit untuk aplikasi untuk melakukan pembayaran. Pasien juga dapat memilih dokter atas dasar dari mereka. Para dokter akan dinilai berdasarkan preferensi pasien.

Sebuah pilihan yang menyebutkan jika pasien adalah memiliki asuransi kesehatan juga akan berada di sana. Selama keadaan darurat medis, pengguna dari S Health aplikasi akan dapat menghubungi 911.

Akan Samsung Luncurkan S App Kesehatan Dengan Galaxy S8?
Apakah Samsung memutuskan untuk menyingkirkan aplikasi S atau tidak tergantung pada strategi perusahaan memilih untuk menerapkan maju,perusahaan telah meningkatkan nya layanan S Kesehatan untuk bersaing dengan layanan seperti Apple Kesehatan dan Google Fit.
Banyak fitur S Health diharapkan akan diluncurkan di AS Apakah dirombak aplikasi S Health akan membuat penampilan dengan Galaxy S8 masih harus dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar