Minggu, 01 Januari 2017

Smartphone terbaik di Tahun 2017

Smartphone terbaik di Tahun 2017


OnePlus 4 - Juni 2017 atau lambat

Jika Anda hanya memperhatikan satu ponsel selama 2017, itu mungkin masuk akal untuk membuatnya OnePlus. The OnePlus 3 memastikan bahwa cukup banyak setiap review yang saya tulis tahun ini selesai dengan "... tapi itu tidak sebagus / murah sebagai OnePlus 3". Murah tapi super-spec smartphone telah mengguncang seluruh industri.

Tidak diragukan lagi OnePlus 4 akan melanjutkan tren ini dan sangat diharapkan mampu dan sangat bisa beraing, sehingga mengawasi langkah berikutnya produsen China. Meskipun kami tidak mungkin untuk melihat apa yang langkah selanjutnya adalah sampai Juni mendatang.

Google Untuk Rilis Dua Baru Flagship Smartwatches Tahun Depan

Google Untuk bisa dan mampu merilis  Dua smartphone terbaru dan masuk dalam kategori Baru Flagship Smartwatches Tahun Depan
Mobil driverless Might Be Diuji Pada UK ...
Mobil driverless Might Be Diuji Pada UK motorway 2017
Tidak ada Big Disney Infinity Rilis Tahun Ini
Tidak ada Big Disney Infinity Rilis Tahun Ini
BlackBerry Akan Rilis Hanya Android ...
BlackBerry Akan Rilis Hanya Smartphone Android
Google Untuk Rilis Android Wear 2.0
Google Untuk Rilis Android Wear 2.0
Ditekuk Dan Lipat Phones akan merusak Kami ...
Ditekuk Dan Lipat Phones akan merusak Kami Dari Smartphone Rut
Video Cerdas Pemain diciptakan oleh Digiteka

7s iPhone - September 2017

Ya, iPhone 7 hanya hanya keluar dari pintu, tapi ini tidak akan menjadi sebuah artikel smartphone terbaik yang akan datang tanpa mengakui kemungkinan kontribusi berikutnya Apple. IPhone 7s (Apple masuk dalam siklus dua tahun, sehingga iPhone 8 tidak akan bersama kami sampai September 2018) akan sekali lagi mendapatkan cukup meningkatkan kecepatan, dan itu pasti tentang waktu layar mendapat beberapa lebih banyak cinta. Awal rumor menyarankan itu akan mendapatkan hanya itu,dalam beberapa informasi yang bisaa saya dapatkan dari beragam sumber yang sudah kami temui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar