Kamis, 19 Januari 2017

Murah Terbaik Android Smartphone [2017]


Murah Terbaik Android Smartphone [2017]


Murah Terbaik Android Smartphone [2017] - Seperti 2017 bergerak ke depan pembeli memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya dalam hal smartphone Android murah. Perangkat seperti Moto G, ZTE Axon 7 mini OnePlus 3 dan lain-lain. ponsel murah yang dapat dengan mudah menyaingi yang terbaik dari yang terbaik. Dengan itu dalam pikiran, ini adalah beberapa langsung terbaik murah smartphone Android Anda dapat membeli hari ini. Termasuk 3T ​​OnePlus baru dan Honor 6x.

Mereka yang tidak memerlukan high-end ponsel Android, ingin menandatangani kontrak 2 tahun, atau membayar lebih dari $ 600 untuk smartphone tidak memiliki pilihan lain. Jutaan pengguna mencari rute yang lebih murah, dan di bawah ini kita sudah bulat up yang tepat.


Tahun lalu adalah semua tentang smartphone Android murah, sebuah tren yang berlanjut setelah 2015 benar-benar mengguncang segalanya. perangkat besar untuk $ 299, $ 399, atau bahkan $ 439. Manufaktur seperti Motorola, Spesifikasi ASUS Zenfone 3 Ultra , LG, Huawei dan lain-lain datang ke pikiran. Berikut daftar beberapa yang terbaik smartphone Android murah yang tersedia pada tahun 2017 dan lebih akan datang segera.

Moto-G4


Membeli smartphone premium seperti Galaxy S7 atau Harga Google Pixel bagus, tapi mereka juga lebih dari $ 600 dan di luar jangkauan bagi banyak orang. Itu sebabnya Motorola dan lain-lain telah mendorong kembali keras dalam kategori anggaran. Hasilnya adalah lebih banyak pilihan daripada setiap tahun sebelumnya.

Pengguna perlu menyadari dari banyak ponsel Android murah dari operator regional kecil, atau orang-orang yang seluruh Amazon dan eBay untuk  Huawei P9 Lite Murah $ 120. Mereka biasanya usang dan tidak menawarkan pengalaman yang baik. Kami akan menghindari mereka dan menunjukkan pilihan yang lebih baik.

Perangkat diuraikan di bawah yang murah, tapi masih smartphone yang sangat baik. Mereka benar-benar bernilai uang, dan tidak perangkat sampah dari China Smartphone  Hisese Terbaik  yang tidak akan pernah melihat pembaruan. Setiap orang berbeda, dan masing-masing pembeli memiliki kebutuhan yang berbeda atau ingin. Akibatnya kita memiliki campuran yang baik yang mencakup segala sesuatu yang Anda perlukan.

Terbaik Smartphone Murah Android


  1. Moto G4 (2016)
  2. Asus Zenfone 3
  3. Harga BlackBerry Priv
  4. Huawei P8 Lite
  5. Honor 6X Dual Camera
  6. Moto E
  7. Huawei Honor 5x
  8. ZTE Axon 7
  9. OnePlus 3T
  10. ZTE Blade V8 Pro


Atas dan di bawah ini adalah beberapa editor di sini di Gotta Be Ponsel setuju yang cukup baik untuk membuat daftar, tanpa urutan tertentu. daftar kami memberitahu Anda tentang pilihan yang tersedia. Kemudian slideshow bawah memiliki semua rincian yang Anda perlukan sebelum melakukan pembelian. Dapatkan ponsel Android yang besar hari ini tanpa melanggar bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar