Kamis, 19 Januari 2017

Samsung Luncurkan Galaxy J7 2017

Samsung Luncurkan Galaxy J7 2017


Samsung Luncurkan Galaxy J7 2017 - Samsung dilaporkan telah bekerja pada mendatang Galaxy J7 2017 smartphone dan handset dalam berita lagi courtesy kebocoran baru.
Kasus menjadikan Galaxy J7 2017 Model, penerus dari Galaxy J7 2016 varian, telah muncul secara online, menawarkan mengintip ke dalam handset. Kasus ini bocor menjadikan menampilkan desain perangkat dan penampilan secara keseluruhan dan bahkan spesifikasi yang akan dibawakan juga sudah bocor.
Samsung Galaxy kasus J7 2017 telah terlihat di e-retailer Amazon. Produk daftar adalah untuk "Cimo [Grip] Premium Slim pelindung Cover untuk Samsung Galaxy J7 (2017) - Clear" dan menunjukkan handset yang akan datang disimpan di dalam tutup pelindung transparan.
cover telah harga $ 7.98 dan tersedia untuk memesan sekarang. Deskripsi produk mencatat bahwa penutup telah dirancang untuk Galaxy J7 (2017)penerus dari generasi Samsung Galaxy J7 2016 sebagai .
Kasus ini bocor adalah ramping dan ringan dan terbuat dari "bahan TPU tahan lama [untuk] melestarikan desain smartphone asli."
"Dot pola batin mencegah watermarking pada belakang Anda Samsung Galaxy J7 2017," catatan deskripsi produk.
Rumor yang berkaitan dengan smartphone Samsung telah berputar-putar secara online untuk sementara waktu sekarang. Ini bukan pertama kalinya bahwa rincian dari handset telah muncul.
Sebelumnya pada bulan Januari, Tek Times melaporkan bahwa handset terlihat di Geekbench, yang memberikan fans mengintip ke dalam fitur dan spesifikasi dari handset yang akan datang. Dan semoga penrerus dari Samsung Galaxy J7 2016 ini akan berbekal segala spesifikasi yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar